Minggu, 30 September 2012

tentang PCD corporation

akhirnya, sebuah blog selesai, meskipun masih sangat - sangat banyak kekurangan,.
di blog ini saya akan memposting segala.na, mulai dari teknologi, seni, budaya, ataupun juga tugas - tugas kuliah saya, hehe,.
tapi yang utama adalah memposting semua hasil kerja dari PCD corporation.
,.
tpi sekarang saya akan memperkenalkan terlebih dahulu, apa itu PCD Corporation,.??
PCD Corporation yang sering saya singkat menjadi PCD.corp adalah sebuah kelompok dari 3 orang anak desa dari GRESIK yang suka terhadap seni, terutama dalam dunia design grafis dan fotografi, memang kami bertiga masih awam dalam semua hal itu, tapi kami selalu mencoba melakukan yang terbaik, sehingga menimbulkan keinginan untuk membuat kelompok yang kami beri nama PCD, yang berasal dari 3 inisial yang kami buat sendiri,.
yaitu P = Pilox, C = Caesar , dan D = D.grown,.
Pilox adalah sahabat saya yang mempunyai keahlian dalam hal editing menggunakan photoshop, nama aslinya vidy shagarudin.
Caesar adalah saya sendiri yang mempunyai keahlian dalam membuat gambar vektor menggunakan corel draw
D.grown adalah kawan saya yang mempunyai keahlian dalam bidang menggambar seni animasi, mulai dari robotik hingga kartun jepang,.

dan ini adalah logo dari kelompok kami,.
dan ini adalah kaos team kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar