Selasa, 16 Oktober 2012

Converter PDF To Word (pdf to word converter)

Kali ini saya akan berbagi masih tentang dokumen dan pdf, jika sebelumnya saya telah memposting bagaimana cara membuat file pdf dengan menggunakan microsoft word, lalu saya juga telah memposting software yang bisa di gunakan untuk editing file pdf yang telah saya posting tadi pagi.


jika membuat file pdf sudah, mengedit sudah, lah sekarang tinggal waktunya untuk menconvert atau merubah file pdf menjadi file *.doc atau extensi dari microsoft word.

program yang digunakan adalah pdf to word converter , program ini dapat di gunakan untuk menconvert file dari bentuk pdf menjadi word.

sebelum saya menjelaskan bagaimana cara kerja dari software tersebut, lebih dulu saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat program tersebut menjadi full version.

pertama-tama kita install dulu master dari pdf to word converter, setelah selesai instalasi akan keluar jendela registrasi, lalu masukkan email dan registration code yang telah disertakan dalam file yang anda download.
pdf to word converter anda pun sekarang telah menjadi full version,.


setelah instalasi dan menregistrasi.na, sekarang tinggal menggunakan program tersebut untuk menconversi pdf to word, caranya sangatlah mudah, pertama jalankan dulu program pdf to word converter yang telah kita instal, - lalu pilih add file - lalu klick convert - tunggu proses hingga selesai - dan siiiip lah, sekarang file pdf itu telah berubah menjadi file ms.word ,. :D

ini adalah tampilan dari program pdf to word converter



pdf to word converter

terima kasih kawan - kawan semua telah berkunjung ke blog ini, semoga bermanfaat dan teruslah berkarya ,.
untuk download file masternya bisa klick link di bawah ini,
catatan : setelah klick link download, tunggu selama beberapa detik sampai keluar tulisan skip ataupun lewati pada pojok kanan halaman, lalu klick tulisan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar